Merchandise Avast Antivirus

Avast Antivirus sudah cukup dikenal sebagai salahsatu antivirus terbaik dunia. tingkat deteksi virusnya juga tinggi. saya pun menggunakan Avast di komputer PC dan Laptop saya untuk melindungi dari serangan virus, spyware, trojan, dan malware lainnya.

Menurut saya, Avast adalah antivirus yang memiliki keunikan dibandingkan dengan antivirus terkenal lainnya, diantara keunikan tersebut adalah, bilamana Avast mendeteksi suatu virus, maka Avast akan mengeluarkan warning berupa suara seperti robot, ketika selesai mengupdate juga demikian, lalu Avast memiliki skin tampilan Antivirus yang bisa dirubah-rubah semau kita, tentunya dengan mendownload dulu di situsnya. lalu, yang lebih uniknya, Avast mempunyai merchandise yang dijual untuk umum, merchandise ini terdiri dari diantaranya kaos, sweater, topi, mug gelas, jam dinding, bantal, mouse pad, boneka, pin, tas, dan masih banyak lainnya..


gambar-gambar merchandisenya pun bisa di perbesar, di large. Berikut saya sertakan beberapa Merchandise dari Avast, silahkan copy paste di komputer anda....


















Untuk lebih jelasnya, kunjungi Merchandise Avast di:
http://www.cafepress.com/avast/

Post a Comment

10 Comments

nada said…
hmm seems so coll dude
Morphic said…
ntar kita bikin merchandise morphost antivirus

http://www.morphostlab.co.nr
yudha said…
hei morphic main ke blog ku....

iya dong phic, bikin lah.... untuk promosikan morphost juga he..he...
nanti klo udah ada,aku yang promosikan....
Unknown said…
gw suka yg baju kaosnya sob.. :-)
yudha said…
@Andi wong:

bagus yah... simpel.. , sweaternya juga bagus..
Ekiw said…
gmn cara dapetnya brow
sulis said…
sayangku jangan ganjen yah...

dari istrimu
Pepen supendi said…
Sae pisan blogna kang kumaha ngadamalna?
Pepen supendi said…
Sae pisan blogna kang kumaha ngadamalna?
Anonymous said…

It was not a successful racing engine due to engine block structural failures. Chevrolet later offered a special heavy-duty block with thicker case walls for racing applications, but by that time Cosworth electric starter motor had moved on. The Vega production version was developed and built by Chevrolet at its Tonawanda engine plant. The first 1971 development cheap alternators engines delivered an impressive 180 Chevrolet press kit photograph, 1975 During early 1973, Cosworth development was proceeding relatively on schedule at engineering, and production of pilot units had been scheduled to take place at Lordstown in April, 1973 with a production launch scheduled for August, and later re-scheduled for May, 1974.