Bagi-bagi E-Trik Adobe Illustrator CS2






Teman-teman blogger, saya ada beberapa E-Trik mengenai Adobe illustrator, saya mendapatkan E-Trik ini ketika saya membeli CD Tutorial mengenai Sketchup terbitan dari Maxikom, didalam CD Tutor tersebut terdapat beberapa E-Trik, diantaranya mengenai adobe illustrator CS2 dan bagi teman-teman yang ingin mendownloadnya silahkan saja, karena menurut disclaimernya,

E-Trik ini dapat digunakan dan disebarluaskan untuk tujuan belajar asalkan tidak merubah isi didalamnya.





Ada 4 trik yang saya upload disini, yaitu:
-membuat kaos gaul
-membuat kaos sporty
-tracing foto
-membuat robot kepiting


Saya meng-Upload dokumennya via Mediafire, silahkan download sobat-sobat semua….
Downloadnya disini ya.






Thanks to:
Maxikom






Post a Comment

0 Comments