Bagi-bagi E-Trik Adobe Illustrator CS2



Teman-teman blogger, saya ada beberapa E-Trik mengenai Adobe illustrator, saya mendapatkan E-Trik ini ketika saya membeli CD Tutorial mengenai Sketchup terbitan dari Maxikom, didalam CD Tutor tersebut terdapat beberapa E-Trik, diantaranya mengenai adobe illustrator CS2 dan bagi teman-teman yang ingin mendownloadnya silahkan saja, karena menurut disclaimernya,

E-Trik ini dapat digunakan dan disebarluaskan untuk tujuan belajar asalkan tidak merubah isi didalamnya.









Ada 4 E-Trik yang saya upload disini, yaitu :
- membuat kaos gaul
- membuat kaos sporty
- membuat tracing foto
- membuat robot kepiting



Saya meng-Upload dokumennya via Mediafire, silahkan download sobat-sobat semua….
Downloadnya disini ya.

download E-Trik 1
download E-Trik 2
download E-Trik 3
download E-Trik 4





Thanks to:
Maxikom , atas sharing E-Trik nya..

Post a Comment

3 Comments

cancgcilung said…
weleh mangkin mantep aja ni blog OM. Klo bisa upload'a jgn di split donk Om biar sekali donlot kelar, mantep dah sukses terus..
yudha said…
@cangcilung:
thanks om sudah berkunjung lagi..
he..he.. iya om, ogut hanya berbagi saja, kebetulan ini bonus dari beli CD Tutorial...

sama-sama om , sukses selalu jg ya..
Unknown said…
Hatur nuhun kang..bermanfaat banget tutorialnya mdh2n berkah buat semuanya