Selasa, 13 April 2010

Bagi-bagi E-Trik 3d Max



Teman-teman blogger, lagi-lagi saya ada beberapa E-Trik mengenai 3d Max, saya mendapatkan E-Trik ini ketika saya membeli CD Tutorial mengenai Sketchup terbitan dari Maxikom, didalam CD Tutor tersebut terdapat beberapa E-Trik, diantaranya mengenai 3d Max dan bagi teman-teman yang ingin mendownloadnya silahkan saja, karena menurut disclaimernya,

E-Trik ini dapat digunakan dan disebarluaskan untuk tujuan belajar asalkan tidak merubah isi didalamnya.








Ada 2 E-Trik yang saya upload disini, yaitu :
- Pemodelan objek monitor 3D
- Pemodelan objek pena cantik




saya meng-upload dokumannya via mediafire, silahkan downlaod sobat-sobat semua..
Downloadnya disini ya.


download E-Trik 1
download E-Trik 2






Thanks to:
Maxicom , atas sharing E-Trik nya

Reaksi:

7 komentar:

Bang Yudha adam mnta ajarin buat desain2 rmah bang adm tertarik ....sama dsain ajarin ya bang..!!!
bang ini panduannya ea..???

@Adam:
km tertarik sm desain arsitektur dam?? he..he.. aq juga masih belajar dam, tapi boleh lah...

untuk softwarenya kw bisa pakai salahsatu yg aq sebutkan :
-AutoCAD
-ArchiCAD
-Sketchup
-3dMax

rekomendasi q , km bisa pakai ArchiCAD... lebih mudah digunakan, dan sangat lengkap..

khusus di blogku ini, aq membahas tentang ArchiCAD, tip2nya, dan tutorialnya...

BAng yudha....
ea adm tertrik sama desain rmah buatan bang yudha yang postingan kmren kyanya kren bang...

Bang klo softwrenya bisa di donwload free ga bang hehehe....

@Adam:
he..he.. itu cuma desain biasa aja dam...

dam, buat km coba deh download software sketchup:


http://sketchup.google.com/download/


pilihnya yg download google sketchup 7 ya. dengan software ini, km bisa membuat sketsa rumah atau gedung, atau lainnya... silahkan mencoba dam.

klo km mau mempelajari yg lebih khusus untuk arsitektur, km bisa membeli software archicad.

thanks ya sudah mampir n komen, semangat ya adam..

OKe bang cuman yang softwre skct google adm krng ngerti bang..

owh ea bang adam folow folow blog adm juga ya bang..

Tenang bang ntar adm buat puisi cinta yng tak lekang oleh waktu

wilujeng tepang kang adam...
saya bloger baru nii palagi d duania design,hhe

mau tanya kang kalo bikin pohon d 3dmax tetapi scara real bisa gak yah?
slma nie saya cman bkin pke yang ada d 3dmax aja,hhe

mhon bantuannya,

hatur nuhun

salam kenal mas. saya biasa pake sketchup, render pake vray 3dmax. archicad malah belum bisa.