Pelangi...pelangi alangkah indahmu..

sore ini saya pergi ke daerah grogol jakarta barat karena ada keperluan mengambil 2 buah buku, sepanjang jalan cuaca mendung dan ada sedikit gerimis kecil, saya pun terburu-buru takut hujuan deras turun, langsung saja setelah saya dapat bukunya itu tanpa ba-bi-bu lagi saya tancap gas motor Vega biru saya.... wussssss.. salip sana salip sini, ternyata..... didaerah harmoni, didepan istana hujan gerimis mulai banyak

saya berhenti sejenak untuk memakai jas hujan yang akhir-akhir ini selalu saya bawa, karena cuaca jakarta beberapa bulan belakangan ini tak bisa diprediksi... misalnya, waktu pagi hari cuaca cerah, eh... siang hari hujan deras.., oleh sebab itu saya selalu siaga untuk menaruh jas hujan di motor saya.

lalu saya pun jalan kembali.... dan sesampainya didaerah Kemayoran jakarta pusat, hujan cenderung tidak ada, hanya gerimis kecil... dan tak sengaja saya melihat sebuah pemandangan Menarik... yang selalu muncul sehabis hjan turun, yaitu Pelangi... wow indahnya..... Sungguh indah ciptaan Allah S.W.T , tak sengaja bibir saya melantunkan sebuah lagu, lagu tentang pelangi yang saya ingat sewaktu kecil..





Pelangi... pelangi
Alangkah Indahmu
Merah kuning hijau
dilangit yang biru

Pelukismu agung
siapa gerangan..

Pelangi..pelangi..
Ciptaan Tuhan..





wahh.. sayangnya saya tidak sempat mengabadikan momen pelangi ini... untuk menambah suasana blog, saya pasang foto dari om google aja... he..he...







thanks to:
om google atas fotonya...

Post a Comment

7 Comments

syahidaComputer said…
Indah ya Shob, Ciptaan Allah .....
yudha said…
@syahidaComputer:
iya sob, Subhanallah... sungguh indah ciptaan Allah..
Ferdinand said…
Udah lama Sob aku ga liat Pelangi.........

Keren bgt tuh pelangi.......salah satu bukti keberadaan Sang Pencipta.........
pelangi ... aneka warna ...! sungguh indah ciptaanNYA.
yudha said…
@Ferdinand:
iya sob.. keren bgt memang.. sampai takjub aq melihat keindahannya.. sungguh besar ciptaan tuhan..

@BRI Jakarta Veteran:
yups... warna-warna nya itu lho.. kenapa bisa beraneka warna ya... he..he.. thanks ya sudah mau komen, n mampir lagi sobat..
Obat Diabetes said…
untuk melihat pelangi dibutuhkan waktu yang sangat lama , karena pelangi hanya datang disaat setelah hujan turun .
Obat Tipes said…
saat melihat pelangi yang sangat indah memang kita terasa tenang , pelangi memang salah satu keindahan alam yang sangat luar biasa .