Syukuri Apa yang Ada….

Ada salah satu band di Indonesia yang mempunyai satu hits yang menurut saya lirik lagunya bagus dan cukup menyentuh hati saya, sekaligus lirik lagu itu pernah menjadi spirit dan semangat saya untuk mengerjakan sesuatu. Ya.. band itu adalah D’massive.


Liriknya seperti ini….


Syukuri apa yang ada…
hidup adalah anugrah…
tetap jalani hidup ini…
melakukan yang terbaik..

lirik lagu tersebut menurut saya menggambarkan tentang bahwa kita harus mensukuri apa yang ada dalam diri kita. Apa yang tuhan sudah berikan semua adalah anugerah yang harus kita syukuri.
Apabila kita mempunyai suatu kekurangan, janganlah menganggap itu semua tiada artinya, dengan kemampuan yang tuhan beri untuk semua manusia, kita dapat melakukan sesuatu walupun yang kita lakukan itu hanya kecil, yang terpenting dapat bermanfaat untuk diri kitra sendiri dan untuk orang lain...

Saya pun merasa bersyukur sampai saat tulisan ini dibuatpun saya dalam keadaan sehat waalfiat…



Alhamdulillah ya Allah…..

Post a Comment

2 Comments

Unknown said…
salam sahabat
saya sepaham dengan judul id atas ,bahwa hidup ini akan lebih indah bila syukur senantiasa terucap di bibir,terpatri di hati dan terwujud dalam tindakan semoga kita lebih bisa memahami dan menyikapi bagaimana berkah syukr..thnxs this info realli perfect good luck
yudha said…
@Dhana:
yups... dengan itu kita akan selalu bersyukur dengan apa yang ada didiri kita...

good luck juga sobat...

thanks yoo