Selasa, 02 Maret 2010

Laptop dan Buku…

Mengapa saya menulis tuisan ini dengan judul “laptop dan buku” ? ya…. Kedua benda ini selalu menemani saya ketika mengerjakan tugas, atau sekedar iseng membaca-baca referensi. Laptop yang ada di foto tersebut adalah laptop yang sangat berjasa waktu saya mengerjakan tugas-tugas gambar pada waktu tugas akhir lalu.



Walaupun speknya tidak tinggi, namun sangat membantu saya sekali. Tak jarang saya memakainya 4 sampai 5 jam terus menerus, diluar daripada itu say tak berani meskipun saya menggunakan Fan portable yang dipasang di bawah laptop. Hal yang membuat saya merasa bosan adalah ketika menunggu hasil rendering gambar 3Dimensi…. Waww.. lamanya, sampai-sampai sering ada peringatan bahwa memori laptop saya tidak mencukupi untuk merender, padahal saya menggunakan RAM 1,5 Gb.


Buku-buku pun khususnya buku-buku mengenai arsitektur cukup banyak berjejer di dalam kamar saya sehingga seminggu sekali saya harus membersihkannya agar tidak ada debu yang menempel, karena kamar saya menggunakan AC. Tak jarang , buku-buku maupun kertas-kertas berserakan di dalam kamar saya, sampai-sampai membuat saya pusing sendiri, namun akhirnya pun saya selalu membereskan buku-buku, dan kertas-kertas yang berserakan itu.




Dalam foto terlihat sebuah meja dari kayu berbentuk kotak persegi dengan ketinggian sekitar 45cm , itu merupakan meja untuk tempat laptop maupun untuk menggambar secara manual. Dengan duduk dilantai saya merasa nyaman ketika sedang menggunakan laptop maupun ketika menggambar dengan alas meja kayu itu….. Hmm…. Benar-benar mengasyikkan….







foto: koleksi pribadi

artikel: inspirasi malam hari sebelum tidur

Reaksi:

9 komentar:

salam sahabat
ehm jadi aktivitas kita yang beda namun buku dan laltop selalu yang kita utak utik dibaca diapa apa gitu ya mas...good posting ..thnxs n good luck ya,kabarnya baik kan?sya mau posting dulu kabuuuurrrrrrrr....

@Dhana:
he..he.. iya, kedua benda itu selalu dibaca atau di lihat.

soalnya aku memang senang dengan Laptop dan senag Membaca Buku...

thanks komennya ya..

salam sahabat juga...

Masa yang sangat indah ketika menjalani aktifitas perkuliahan. Di kala libur panjang, serasa ingin cepat-cepat masuk untuk bertemu teman dan kampus yang kita cintai. Laptop dan buku menjadi bagian penting seorang mahasiswa. Selamat dan sukses dalam meraih kehidupan yang gemilang di masa depan.

@Info Seputar Kita:
thanks sudah mampir sobat...
iya memang semasa kuliah selalu seperti itu... kalo sedang libur, jadi pengin cepat2 masuk...

yups, laptop dan buku menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi seorang mahasiswa... dan saya alami itu..

terima kasih komen nya... sukses slalu juga untuk anda

emang dirumah selain ngerjain kayak gituan ngapain aja bang sekarang?
owh iya kalo boleh tau tips PR kmaren gimana nih critanya,dishare dund. . . .
maaci. . . http://www.giswa.co.cc

@Dara:
thanks ya sudah komen di blog sederhana ini..., kalo sekarang sih lagi suka Tidur tiduran aja..he..he.

untuk Tips PR ya? mungkin aku cuma bisa kasih Tips:
1.kunjungi blog-blog yang ramai pengunjungnya dan mempunyai Rank alexa yang bagus, lalu kamu jangan lupa tulis komen di shoutbox nya dengan menulis alamat link blog mu.

2.Buatlah artikel2 untuk blog kamu, yaa minimal seminggu 2 sampai 3 kali.

3.Pasang beberapa Link Blogger yang lain.

4.pasang Link Alexa Rank.

saya kira itu saja... itu semua sudah aku terapkan. tapi beberapa minggu yang lalu saya sibuk kuliah, jadi sekarang rank alexa nya jadi turun deh..

semoga berhasil ya...

owh iya,buat dapet google back link gmn sih?
sama alexa linkback kea'na susah deh.. . . .

@Dara:
berhubung saya juga masih pemula dalam hal SEO, saya hanya bisa kasih saran:

kunjungi Blog-blog yang sudah mempunyai nama besar, dan km sering2 memberi komentar. biasanya nanti km dapet Award, dan nantinya km bisa dapet juga link back yang banyak... (pengalaman q sih begitu)

menurut q sih itu saja, tapi masih bisa banyak cara... silahkan cari2 aja di google..

kalo alexa link back tu gimana,kok tempau lom punya ea mast. . . :(