Rabu, 05 Agustus 2009

MBAH SURIP, I LOVE YOU FULL



Mbah surip.... sosok yang akhir-akhir ini selalu menghiasi layar kaca... telah berpulang kembali ke sisi ALLAH S.W.T, Ya ALLAH semoga amali badah mbah surip di terima di sisimu ya ALLAH..

Tepat jam 12 siang itu saya menyalakan TV menonton Liputan 6 siang, yang menayangkan tentang mbah surip yang tutup usia, awalnya saya merasa tidak percaya, apa iya? dan ternyata benar, sosok seniman nyentrik itu telah tiada. di usia nya yang sudah kepala 6 ,mbah surip justru meraih popularitas nya, salah satu media memperkirakan kekayaan mbah surip dari aktivasi RBT lagu TAK GENDONG kurang lebih 5 Milyar..!! wow!

dari seniman yang tadinya sering berpindah-pindah tempat, lalu menjadi selebritas yang sangat unik dan menjadi seorang milyarder.

dalam acara pemakamannya,ribuan pelayat menghadiri... ini bukti bahwa mbah surip diterima diseluruh lapisan masyarakat. presiden SBY pun mengucapkan turut bela sungkawa...

selamat jalan mbah, banyak kenangan yang telah kau torehkan di Indonesia ini,khususnya jagad hiburan tanah air... Selamat Jalan... I LOVE YOU FULL





original posting
by: yudha

Reaksi:

0 komentar: