Senin, 29 Juni 2009


Satu lagi produk antispyware free alias gratis yang cukup baik untuk menambah keamanan ketika berselancar di dunia maya adalah…..SpywareBlaster . Merupakan antispyware dari javacool software. Spywareblaster dalam penggunaannya sangat ringan dan hemat memori, dikarenakan spywareblaster ini Tidak mempunyai fitur realtime protection. Fitur utama spywareblaster ini adalah perlindungan terhadap bahaya spyware ketika berselancar di internet.


Perlindungan yang dilakukan oleh spywareblaster ini adalah perlindungan:
1.Proteksi terhadap internet explorer: proteksi active terhadap spyware, program/software yang dianggap berbahaya/ mengandung script berbahaya, proteksi cookies.

2.Proteksi terhadap Website yang potensial berbahaya dan yang mengandung script jahat.

3.Proteksi terhadap browser Mozilla Fifefox ketika sedang online.


Cara penggunaannya cukup mudah, hanya dengan sekali klik enable all protection, maka seluruh konfigurasi proteksi terhadap spyware akan berjalan.


screen shot tampilan spywareblaster
Fitur lain yang terdapat di spywareblaster ini adalah:
1.System snapshot, yang berguna untuk mengembalikan settingan sebelum terinfeksi. Hal ini mirip juga sebagai system restore.
2.Tools-tools untuk tweaking.
3.Update database secara online yang cepat.


screen shot Spywareblaster di program komputer saya.


Kekurangan dari software ini adalah tidak adanya fitur realtime protection. Kekurangan ini dapat ditutupi oleh antivirus yang kita miliki. Dalam hal ini saya memakai avast antivirus home edition yang sudah memiliki Fitur antispyware. Spywareblaster ini sangat cocok digabungkan dengan avast antivirus home edition.


Untuk download Spywareblaster ini, tinggal klik di samping blogroll blog qu.. ok2..

semoga bermanfaat bagi yang melihat postingan ini...




original posting
by: yudha

Reaksi:

0 komentar: