Mengenai Blog Saya...

Ketika berfikir untuk membuat blog ini, ada satu hal yang saya inginkan, yaitu semoga blog yang saya buat ini tidak saja hanya berguna untuk saya saja, tetapi juga semoga dapat berguna bagi orang yang sengaja mengunjungi blog saya ini maupun tidak sengaja mengujungi blog ini... terus terang , saya juga mempunyai hoby menulis...

Blog yang saya buat ini tidak hanya membahas tentang Arsitektur terutama Software Archicad.., juga tentang hal-hal yang berhubungan dengan komputer, tapi juga tentang hal-hal yang saya temui di kehidupan saya sehari-hari, baik itu pengalaman saya maupun pengalaman orang lain yang saya anggap menarik dan harus dibahas..

Dalam menulis di blog saya ini, saya berusaha menggunakan kata-kata saya sendiri, dan apabila saya mereview suatu masalah atau produk dari orang lain, saya pun akan berusaha menuliskan opini saya tentang review yang saya bahas tanpa merubah apa yang sebenarnya tertulis pada masalah/produk yang saya review tersebut. Saya juga berusaha untuk tidak meng-copy paste secara mentah-mentah informasi atau me-review suatu masalah/produk dari sumber yang saya anggap menarik untuk dibahas...

Untuk artikel Archicad, apa yang saya tulis adalah apa yang saya ketahui, tanpa meng-copy paste dari blog/situs lain. bagi saya memberikan sesuatu untuk bermanfaat bagi orang lain tidak akan membuat ilmu yang saya punya habis, kenyataannya itu akan menambah ilmu yang saya ketahui.

Untuk artikel Software-software yang saya review adalah software yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, dan sudah banyak orang yang memakainya, sahingga saya berani untuk mereview suatu produk tersebut, juga perlu diketahui, apa yang saya review tersebut sudah atau pernah saya pakai atau saya mencobanya, jadi saya tahu kelemahan dan kelebihan yang saya review ini...


itulah sekelumit mengenai blog yang saya buat ini...




Thanks to:
- Allah S.W.T
- Mamah & Papah , kedua orang tuaku yang sangat berpengaruh dalam kehidupanku.
- Reza , adikku satu-satunya
- Sulis , my heart , seorang yang sangat berarti bagiku...
- Bayu Yurika S.T , Teman Kuliahku ..Kebaikan mu takkan pernah kulupakan...
- Warnet 99 Kemayoran Jak-Pus




Posting
by: yudha

Post a Comment

1 Comments

Manik Agra said…
tentang artikel ini, kamu nyontek punyaku ya...???
gak masalah...
bercanda.. hahahaha

http://vmancer2nd.blogspot.com/