IObit Security 360

Sebuah produk security dari iobit.com yaitu iobit 360. Iobit 360 ini merupakan produk security untuk mengatasi Malware seperti spyware, adware, Trojans, bots, worms, dan lainnya. Didalamnya juga terdapat tools-tools yang dapat digunakan untuk melindungi computer dan membersihkan computer . saat tulisan ini dimuat, versi dari iobit 360 ini masih dalam versi beta. Tapi kita dapat menggunakannya secara penuh, karena iobit 360 ini terdapat dalam 2 versi, yaitu versi free nya dan versi pro.

Menurut saya ada fitur menarik dari iobit 360 ini yaitu fitur PC Security analysis, yang berguna untuk mengecek security system dan koneksi internet, sehingga kita bisa mengetahui apa-apa saja update yang dibutuhkan oleh computer kita. Iobit 360 free ini juga mempunyai real time protector, yang akan melindungi computer setiap saat dari bahaya malware . Iobit 360 ini di klaim oleh pembuatnya, dapat digunakan bersamaan
Dengan antivirus yang user miliki, dengan kata lain bisa saling berdampingan.



Ini adalah tampilan Overview dari Iobit 360 free, disini menjelaskan security status, seperti check update, analisis security, dan keterangan antivirus dan firewall dari computer yang kita miliki.Pada bagian PC Security Analysis, kita disarankan untuk meng-klik Check Now untuk mengetahui apa saja update yang dibutuhkan computer, dan Iobit 360 ini akan memberitahukan kepada User, dan merekomendasikan untuk mendownload patch update.



Ini adalah bagian untuk memilih System scan , yaitu smart scan, full scan, dan custom scan. Pada bagian ini juga usr bisa melihat definisi update yang dapat dikenali oleh Iobit 360.



Ini adalah bagian untuk mengaktifkan atau menonaktifkan Proteksi untuk computer user, rekomendasi dari Iobit.com adalah dengan mengaktifkan keduanya. Agar computer terhindar dari bahaya Malware.



Ini adalah bagian menu tools. Pada bagian ini, terdapat tools-tools yang sangat berguna untuk menjaga dan membersihkan computer user dari bahaya spyware, adware dan malware. Diantaranya adalah menu hijack scan, security holes, passive defense, unlock & delete, privacy sweeper dan pc tuneup.



Semoga review mengenai security untuk computer ini dapat bermanfaat bagi yang mengunjungi blog saya ini atau yang mencari dengan bantuan search google.
Saya akan selalu mereview software-software yang dianggap cukup baik dan bagus dengan penjelasan-penjelasan disertai dengan gambar agar dapat dimengerti bagi pengunjung blog saya ini, Dan ini akan menjadi cirri khas dari blog saya ini,

saya akan berusaha dengan menggunakan bahasa saya sendiri, dengan kata lain saya tidak akan meng-copy paste mentah-mentah dari Sebuah produk yang saya review ini dengan tidak mengurangi isi dari produk tersebut. Tak lupa, software-software yang saya review ini adalah software yang pernah atau sudah Saya mencobanya sendiri…. Terima kasih…





Thanks to:
- http://www.iobit.com


Posting
By: yudha

Post a Comment

0 Comments