Unlocker… Software Unik..

Mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang software yang satu ini, yaitu Unlocker. Unlocker merupakan salah satu software yang sangat berguna sekali, terutama ketika kita ingin menghapus suatu file atau folder tetapi sangat susah dihapus. Dengan unlocker, hal semacam itu dapat diatasi. Unlocker dapat menghapus dengan tuntas. Unlocker ini merupakan software yang bisa kita dapatkan secara gratis. Penggunaan memorinya juga cukup kecil sekali. Size instalasinya pun sangat kecil, hanya beerapa ratus Kb.

Saya juga menggunakan unlocker untuk melengkapi laptop saya. Saya akan memberikan beberapa screen shot mengenai Unlocker ini:



Penggunaanya juga cukup mudah, pilih file yang akan di Unlocker, lalu klik kanan pada mouse, setelah itu akan muncul jendela perintah Unlocker.





Setelah itu muncul jendela dari Unlocker, pilih Action yang akan dilakukan, ada pilihan Delete, Rename, dan Move.





Pada kanan bawah layar juga terdapat Icon Unlocker, bentuknya seperti Bintang….. Rekomendasi saya, software Unlocker ini cukup bagus, dan suatu saat pasti kita membutuhkan software seperti ini. Dan tak lupa, Unlocker ini juga bisa menghapus sisa-sisa dari virus.




Disini
DOWNLOAD UNLOCKER

Post a Comment

1 Comments

yudha said…
software ini cukup baik menurut saya...