INDONESIA KEMBALI BERDUKA





Astagfirullah…..ya Allah…..parah….itulah kata-kata yang terlontar dari mulut saya ketika jam 8 pagi melihat tayangan di tv… hotel jw mariot dan ritz carlton Menjadi sasaran terror bom. Yang saya tak habis pikir, jw mariot kembali menjadi korban serangan bom lagi, yang ketika sekitar tahun 2003 pernah Di bom juga.

Sungguh biadab dan tak berprikemanusiaan orang-orang yang tega melakukan ini semua, yang belakangan diketahui bahwa terror bom Ini adalah bom bunuh diri… banyak korban berjatuhan baik yang meninggal maupun cidera, saya sampai miris ketika melihat seseorang dengan Baju yang compang camping dengan darah hampir disekujur tubuh, yang belakangan diketahui seorang presdir perusahaan terkemuka. Bayangkan jika
Kejadian ini menimpa saudara atau kerabat kita…. Pasti lah kita semua akan bersedih…

Banyak yang tak menyangka Indonesia khususnya ibukota Jakarta kembali menjadi sasaran bom oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,
Saat dimana perekonomian smakin membaik, pariwisata semakin meningkat, seKtor industrI semakin bersaing… itu yang saya baca dan dengar dari
Media. Klub sepakbola Manchester united pun tak jadi berkunjung ke Indonesia dikarenakan masalah ini, benar-benar diluar dugaan…. Tadinya
Saya berharap melihatnya lewat tv, tapi tak jadi…


Semoga saja pihak keamanan dapat segera menangkap pelaku sesungguhnya yang melakukan semua ini…semoga…
Untuk keluarga yang menjadi korban, semoga tabah dan selalu berdoa… amin.




posting
By: yudha

Post a Comment

0 Comments