Minggu, 03 Mei 2009

SUARA (KU BERHARAP) HIJAU DAUN

SUARA (KU BERHARAP) HIJAU DAUN

Disini aku masih sendiri
Merenungi hari-hari sepi aku tanpamu.... masih tanpamu
Bila esok hari datang lagi
Kucoba tuk hadapi semua ini meski tanpamu ohh..... meski tanpamu

Bila aku dapat bintang yang berpijak
Mentari yang tenang bersamaku disini
Kudapat tertawa menangis merenung
Ditempat ini aku bertahan

Reff: Suara dengarkanlah aku
Apakabarnya pujaan hatiku
Aku disini menunggu nya masih berharap didalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakah aku slalu dihatinya
Aku disini menunggunya masih berharap didalam hatinya

Dan aku masih tetap disini
Melewati semua yang terjadi
Aku menunggu mu ohhh aku menunggumu

Back to reff:Suara dengarkanlah aku
Apakabarnya pujaan hatiku
Aku disini menunggu nya masih berharap didalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakah aku ada dihatinya
Aku disini menunggu nya masih berharap didalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakabarnya pujaan hatiku
Aku disini menunggu nya masih berharap didalam hatinya

Suara dengarkanlah aku....




Lagu ini akhir-akhir ini menjadi lagu kesukaan saya. lirik nya sangat sederhana, simpel, nyentuh di hati namun apaadanya dan tidak norak. lirik lagu ini kurang lebih sama dengan yang pernah saya alami he...he...heehee. salut deh buat HIJAU DAUN, semoga makin eksis di dunia musik indonesia. dan juga bwat DIDE sang vokalis, suaramu khas dan unik banget.

mau download lagu nya Hijau Daun ini?
nih saya kasih gratis...!! ok-ok...

Reaksi:

1 komentar:

sori ngepost-nya disini...

morphost tetap warna ijo...
kalo nilai UAN-ku juga warna ijo, (paling nggak bukan warna merah. he he... biar lulus)

sebelum morphost yg baru meluncur, aku mau buat tim MorphostLab.
tim ini beranggotakan 4 orang. dan aku butuh 1 orang lagi...

kw mau gabung? posisi di tim ini cuma Advertiser dan VirusCaptor.
dan aku maunya sih kmu ikut gabung dan menjadi anggota di bagian VirusCaptor.
tugasnya gampang kok, cuma ngumpulin virus-virus yang beredar....

gimana?