Menggunakan software Freeware alias gratis memang mengasyikkan, daripada menggunakan software bajakan,iya kan? Software freeware sangat banyak dibelantara internet yang dapat kita dapatkan. Saya sendiri menggunakan cukup banyak software freeware untuk komputer PC dan laptop saya, dari mulai antivirus, kamus digital, media player, browser, dan lainnya. Software freeware ini tak kalah hebatnya dan tak kalah fitur fungsinya dibanding dengan software berbayar. Dari mana saya tahu tentang software freeware ini? Ya.. karena saya hobi bermain ke gramedia atau juga ke toko gunung agung, membaca info tentang komputer, atau desain arsitektur, landscape, tanaman, dan lainnya. Walaupun tak selalu membeli… he..he.. harga buku mahal sih.. he..he..he..

Tapi tak hanya dari toko buku, saling bertukar info baik sesama teman maupun dari dunia maya sangat berguna.
Berikut software freeware yang berada di dalam laptop saya saat ini, siapa tahu info yang saya punya bisa bermanfaat, karena saya sudah membuktikannya, dan mungkin tak hanya saya..


Antivirus :
- Avast Home Edition 4.8 merupakan antivirus yang sangat unik, lengkap dengan antispyware dan anti rootkitnya. Memiliki banyak fitur yang tak kalah dengan antivirus pro/berbayar.


Post a Comment

0 Comments