ArchiCAD INDONESIA






ARCHICAD, Software CAD khusus untuk Arsitek dan Desainer Interior

Tingkatkan kemampuan profesional anda di bidang industri jasa arsitektur, desain interior dan properti pada umumnya dengan mempelajari dan menggunakan software CAD : ARCHICAD, software khusus untuk mendukung kinerja anda sebagai seorang desainer di abad informasi ini.

ARCHICAD sebagai software CAD yang dihasilkan Graphisoft Rd/Rt tersedia dalam operating system Windows dan juga Mac, telah diakui dunia sejak tahun 1984 dan semakin berkembang sampai saat ini. Prestasi ARCHICAD telah terbukti dengan selalu mendapat peringkat terbaik dalam setiap kompetisi CAD dunia. Komitmen ARCHICAD dari Graphisoft terhadap dunia Architecture/Enginering/Construction [A/E/C] akan sangat menunjang pekerjaan anda, tidak untuk saat ini saja bahkan untuk masa mendatang. Tren tersebut telah dapat diperhatikan dengan makin maraknya software developer yang mendukung Graphisoft dalam pemanfaatan add on Software bagi ARCHICAD, kini penggunaan ARCHICAD di banyak negara di dunia semakin mengokohkan kemapanan dari software ini.

Manfaat yang akan anda dapatkan dengan mempelajari software ini secara intensif, dapat anda bandingkan dengan software CAD lain. Sebuah keputusan yang bijaksana akan sangat mempengaruhi kinerja anda selanjutnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ARCHICAD silahkan hubungi Graphisoft Center Indonesia atau klik situs resmi ArchiCAD di www.graphisoft.com

Sebagai pelopor di bidang teknologi CAD yang berbasis 3D yang terus dikembangkan, kini ARCHICAD telah mencapai taraf yang jauh lebih maju dibandingkan dengan software CAD lainnya. Beberapa Fitur dan keunggulannya akan sangat mempersingkat waktu kerja, menghemat anggaran pekerjaan, mengurangi resiko kesalahan perencanaan, perencanaan yang informatif bagi klien.



ARCHICAD TRAINING PROFESSIONAL
Archicad indonesia sebagai authorized dari graphisoft, selain menyediakan software archicad asli, juga membuka training archicad professional. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi archicad indonesia di:


PT. RN+N GRAPHISOFT CENTER INDONESIA
GEDUNG TIARA BUNCIT
Unit B-23
Jl. Kemang Utara IX/9
Jakarta 12760
Phone. 62-21-79199945
Fax. 62-21-79196534
E-mail: rnndp@cbn.net.id
atau :
mail@archicadindonesia.com



Thanks banget buat mas Frinsen designworks atas bimbingannya selama saya ikut training. jangan bosen2 sama saya yang banyak nanya ya mas he..he.. hehhee.. suatu hari saya mau belajar cinema 4D sm mas...


BY: Yudha

Post a Comment

2 Comments

Binawan we said…
Graphsoft indonesia mohon bantuan untuk populerkan softwere ini di Semarang..
Unknown said…
Halo rekan-rekan arsitek, ayo ikuti ...

** Design Contest Using ArchiCAD **

Tema Desain : Sculpture / Coffee Shop / House Minimalist (pilih salah satu)

Baca info lengkapnya di : https://www.facebook.com/groups/archicadku/