Advancad Uninstaller, Software Uninstall mudah di Gunakan

Saya menemukan software ini ketika saya mencari updatean dari software Advanced SystemCare milik saya yang sudah lama tidak di update, Advanced uninstaller ini merupakan produk baru dari iobit.com , seperti sudah diketahui, iobit.com merupakan salah satu penyedia produk-produk software yang cukup bagus dan sudah cukup terkenal di dunia maya yang menyediakan software freeware/gratis dan juga software berbayar/professional edition. Kembali ke topic Advanced Unistaller.

Advanced Uninstaller merupakan software yang dapat digunakan untuk meng-unistall suatu program software, dari pengalaman saya memakain software uninstaller ini, saya dapat menangkap banyak beberapa hal positif dan cukup memuaskan saya, diantaranya:


1.Merupakan software gratis/freeware
2.User interface / halaman muka sangat jelas, juga menu-menu nya cukup friendly untuk digunakan
3.Dapat digunakan secara portable / tak perlu di install. Dengan kemudahan ini, AU dapat dibawa kemana-mana melalui Flash Disk.
4.Terdapat pembagian / penempatan software-software yang terinstall di komputer secara jelas.
5.Hanya dengan beberapa klik tombol, maka proses uninstaller selesai dan tuntas.
6.Penggunaan resourches memori komputer sangat ringan dan tidak memberatkan komputer.
7.Yang terakhir…. Sangat mudah digunakan.



Saya akan memberikan review dan juga beberapa screen shot dalam penggunaan Advanced uninstaller ini :



Ini adalah tampilan muka/home dari Advanced Uninstaller.





Penggunaannya cukup mudah, misalnya: centrang software mana yang akan di uninstall, lalu pilih menu Uninstall pada toolbar atas, seperti pada gambar diatas.





Setelah itu aka nada peringatan : apakah anda yakin ingin meng-unistall program yang sudah di pilih?? Lalu tekan Yes.





Lalu proses Uninstall pun berjalan, seperti terlihat pada gambar diatas.. biarkan proses nya berjalan.





Setelah itu akan nada peringatan apakah anda ingin melakukan scan Uninstall dengan Poerfull Scan??, saran saya, tekan saja Powerfull Scan agar mendapat hasil yang memuaskan.





Setelah memilih Powerfull Scan, aka nada pilihan seperti diatas. Centrang saja, lalu pilih delete.





Setelah memilih pilihan delete, aka nada peringatan bahwa file yang sudah dipilih tidak akan bisa di Restore atau dikembalikan lagi. Pilih saja Yes.


DOWNLOAD ADVANCED UNINSTALLER



Ya itulah review singkat dan sederhana mengenai Advanced Unistaller tersebut. Menurut pendapat saya, software ini bagus dan saya jadikan Recommended. Silahkan bagi teman-teman blogger yang belum mencoba software ini. Yang pasti jangan kuatir, ini merupakan software keluaran dari iobit.com yang menghasilkan software-software berkualitas.

Satu lagi, artikel ini asli bikinan saya lho….. jujur saya memang suka menulis, walaupun masih sangat sedehana dan simpel. He..he.. yang penting orisinalitas….

Teman-teman blogger, jangan lupa komentar nya yoo…. Juga jangan lupa Follow saya, pasti saya akan balas mem-Follow anda.






Thanks to:
-MorphostLab
-Teman-teman blogger yang sudah mengunjungi Blog sederhana ini.

Post a Comment

0 Comments