Forum MorphostLab!!! Antivirus....

Bagi teman-teman blogger yang pernah menggunakan Antivirus Morphost, yaitu salah satu antivirus lokal Indonesia, tentu sudah tidak asing lagi dengan websitenya yaitu Morphostlab, tempat beradanya Antivirus Morphost dan tempatnya pengguna Morphost berkumpul. berikut petikannya langsung dari Morphostlab:


Kini MorphostLab sudah punya forum (baru dibuat 24 Nov 2009 lalu). MorphostLab forum atau disingkat Morphorum.


Alamat forum kita ini: http://www.morphorum.co.nr

Apa saja yang ada di forum MorphostLab ini?

DISKUSI VIRUS

Kamu bisa diskusikan virus disini. Baik itu virus lokal maupun virus luar negeri. Yang jelas kamu gak akan ketinggalan berita.
Selain itu disini ada juga pembahasan tentang VirusProgramming. Dimana kamu bisa belajar programming virus.
Silakan tanya apa saja dengan para master disana. Dan jangan pernah berhenti bertanya sebelum kamu mahir!!! Ingat itu!!! (Toh di forum ini kamu gak dipungut biaya kok. He he he).

Bagi kamu yang pengen barter virus juga bisa gabung disini. Gak masalah kok. Semuanya bakal dilayani (he he he. Ditanggapi maksudnya. Banyak juga member yang pengen barter virus)

Forum ini juga cocok untuk mereka yang hobinya sebagai VirusCollector.

DISKUSI ANTIVIRUS
MorphostLab merupakan suatu organisasi ataupun kelompok Virologist yang lebih menekan pada antivirus dan proteksi pada virus. Itu sebabnya diskusi antivirus di MorphostLab masih lebih baik di banding forum-forum biasa lainnya.
Disini kamu bisa belajar antivirus programming, dan belajar bagaimana membuat antivirus. Juga diajarkan bagaimana menghajar virus-virus tertentu (yang ini juga dibahas di Diskusi Virus)

Bakal dibahas juga checksum-checksum yang biasa dipakai antivirus lokal. Sekaligus heuristik-heuristik terlarang mulai dari yang paing baik sampe yang paling beresiko false alarm (he he he).

Begitu juga tukar-menukar checksum-checksum / signature virus-virus baru sekarang. Kalau kamu termasuk orang yang senang mengoleksi checksum/signature virus, Morphorum adalah tempat yang tepat untukmu!

DISKUSI APA SAJA
Disini ada room untuk free talk juga. Jadi tidak perlu khawatir. Mulai dari room curhat sampe room yang paling berat masalah hidupnya. He he he…
Ada room-room untuk cinta + masalah cinta, film, game dan lain-lain .
Hal ini dilakukan supaya para member yang bosan boleh mampir dulu ke situ.

KEBEBASAN UNTUK USER
User diperbolehkan untuk mempromosikan blog, buku atau apa saja. Ada room khusus untuk itu.. Yah iseng-iseng untuk mengiklankan sesuatu.

User juga dimanjakan dengan adanya room-room khusus untuk marketing/ jual beli software, hardware, buku, sourcecode dan lain-lain.

Tapi ingat, MorphostLab tidak terlibat dalam masalah-masalah yang timbul dari room ini!





Thanks to:
-Morphic, yang punya Morphost
-Semua Teman-teman di Team Morphostlab
-virus Captor Morphostlab Team

Post a Comment

1 Comments

yudha said…
Pada gabung ya di "Forum MorphostLab!!! Antivirus...." semoga bermanfaat...