This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions..

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions..

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions..

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions..

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions..

Senin, 29 Juni 2009


Satu lagi produk antispyware free alias gratis yang cukup baik untuk menambah keamanan ketika berselancar di dunia maya adalah…..SpywareBlaster . Merupakan antispyware dari javacool software. Spywareblaster dalam penggunaannya sangat ringan dan hemat memori, dikarenakan spywareblaster ini Tidak mempunyai fitur realtime protection. Fitur utama spywareblaster ini adalah perlindungan terhadap bahaya spyware ketika berselancar di internet.


Perlindungan yang dilakukan oleh spywareblaster ini adalah perlindungan:
1.Proteksi terhadap internet explorer: proteksi active terhadap spyware, program/software yang dianggap berbahaya/ mengandung script berbahaya, proteksi cookies.

2.Proteksi terhadap Website yang potensial berbahaya dan yang mengandung script jahat.

3.Proteksi terhadap browser Mozilla Fifefox ketika sedang online.


Cara penggunaannya cukup mudah, hanya dengan sekali klik enable all protection, maka seluruh konfigurasi proteksi terhadap spyware akan berjalan.


screen shot tampilan spywareblaster
Fitur lain yang terdapat di spywareblaster ini adalah:
1.System snapshot, yang berguna untuk mengembalikan settingan sebelum terinfeksi. Hal ini mirip juga sebagai system restore.
2.Tools-tools untuk tweaking.
3.Update database secara online yang cepat.


screen shot Spywareblaster di program komputer saya.


Kekurangan dari software ini adalah tidak adanya fitur realtime protection. Kekurangan ini dapat ditutupi oleh antivirus yang kita miliki. Dalam hal ini saya memakai avast antivirus home edition yang sudah memiliki Fitur antispyware. Spywareblaster ini sangat cocok digabungkan dengan avast antivirus home edition.


Untuk download Spywareblaster ini, tinggal klik di samping blogroll blog qu.. ok2..

semoga bermanfaat bagi yang melihat postingan ini...




original posting
by: yudha

Selasa, 23 Juni 2009

SETTINGAN PEN & COLOR ARCHICAD 11

Settingan pen & color ini sebenarnya tergantung kebutuhan kita pada sebuah gambar. Berikut settingan standar yang biasa digunakan untuk denah 2Dimensi, section, juga elevation dengan warna standar Hitam. Settingan pen & color ini sangat penting.

Gunanya kita men-setting terlebih dahulu adalah supaya kita tidak perlu men-setting- setting lagi, karena settingan yang sudah kita buat dapat dipergunakan untuk beberapa gambar.

Untuk Membuka jendela Pen & color, pada toolbars, pilih Windows lalu Toolbars, dan Attributes.



Lalu pilih icon pen & color:



Setelah jendela pen & color terbuka, lalu pilih kotak berwarna putih dibawah kotak-kotak berwarna.
klik 2 kali pada kotak putih (no. 141) ini misalnya
pilih warna (hitam) pada edit color lalu Enter
isi pen weight ukuran 0,01

ukuran pen weight 0,01 ini adalah ukuran ketebalan garis yang nantinya digunakan untuk membuat garis dinding pada setting composite:


Untuk selanjutnya, pilih lagi kotak berwarna putih kedua di sebelah kotak yang tadi di edit.
klik 2 kali pada kotak putih (no. 142) ini misalnya
pilih warna (hitam) pada edit color ,lalu Enter
isi pen weight ukuran 0,10





original posting
by: yudha

Kamis, 11 Juni 2009

www.archiradar.com untuk archicad mania

www.archiradar.com untuk archicad mania




ini website keren dan ok banget, terdapat tips-tips dan tutorial gratis untuk archicad dan artlantis. terdapat juga library yang bisa kita download secara gratis, tentunya kita harus mendaftar dulu menjadi anggotanya, gratis juga kok. untuk para archicad mania dan artlantis, website archicadar ini saya rasa berguna sekali. oia untuk penggemar sketchup, di archiradar ini juga terdapat tips2 nya. oh ya sekadar pemberitahuan ini web murni italianos tapi archicad mania bisa ikutin ko... dengan bahasa gambar tentunya... selamat melihat-lihat dan mendownload ya... ok-ok..



original posting
by: yudha

Memasukkan Alam Ke Dalam Rumah



Semua tentu peduli dengan sebuah lingkungan perumahan yang indah dan asri. Lingkungan yang demikianitu bisa dibangun dari taman rumah. Sekecil apapun lahan halaman yang kita punya, kita bisa memanfaatkannya sebagai taman.

Taman sendiri sebetulnya tidak hanya bisa dibuat pada lahan terbuka. Taman dapat dibuat di dalam ruangan. Orang mengenal model taman seperti ini sebagai taman dalam.

Taman dalam dapat dibangun pada area terbuka pada ruang dalam. Misalnya pada innercourt atau ruang terbuka di bagian dalam bangunan. Ukuran innercourt-nya sendiri sebetulnya tak harus dipermasalahkan. Yang penting, fungsi inncercourt sebagai pintu keluar masuk udara dari dan ke dalam bangunan dapat maksimal.

Nah, untuk memaksimalkan fungsinya, pada innercourt bisa dibuat taman kering. Adanya taman pada innercourt dapat membantu terciptanya sirkulasi udara di dalam rumah. Taman pada innercourt berfungsi, antara lain menyediakan pasokan udara segar pada bagian dalam rumah. Innercourt juga dapat memberikan perbedaan temperatur udara, sehingga dapat mendorong udara panas ke luar bangunan.

Untuk membuat taman pada innercourt pun sebetulnya tak harus ribet. Jenis tanaman tak perlu banyak. Maksimal 2-3 jenis tanaman. Selain pertimbangan kemudahan akan perawatan, taman dalam dibuat minimal guna menyelaraskan konsep hunian modern. Sisanya, Anda bisa menambahkan elemen lain seperti batu alam jenis koral atau batu kali pecah. Sebagai penambah kecantikan, tambahkan elemen lain seperti gentong. Jika lahan cukup, buatlah kolam pancuran mini sebagai pemberi nuansa lewat bunyi gemericik air.



by: yudha

diposted dari:http://sanny-kurniadi.web44.net/?p=5